1. Jenis – jenis surat elektronik
komersial :
Surat elektronik promosi(email
promotion)
Merupakan
alat komunikasi berupa surat
elektronik yang dirancang dan dibuat berdasarkan tujuan tertentu, dimana
konsumen diharapkan langsung melakukan tindakan atas informasi yang dikirimkan,
biasanya berisikan informasi penawaran produk, diskon, musik gratis, voucher
dan lain – lain.
Retention based emails(newsletter/nawala)
Retention based emails(newsletter/nawala)Merupakan
alat komunikasi berupa Surat elektronik yang digunakan dalam memberikan informasi
mengenai perusahaan baik menyangkut produk,orang yang terlibat, serta informasi
lain yang dapat membantu berhubungan dengan urusanbisnisnya.
2. Bagian – bagian surat elektronik :
a)Preheader
b)Header
c)Subyek Line
d)Personalisasi Ucapan
e)Body(tubuh)
f)Footer
3. pengertian Pay Per
Klik dan langkah beriklan menggunakan PCC
Pay per Click atau Biaya per klik merupakan
sistem pengiklanan menggunakan media internet, dimana pemasang iklan akan
dikenai biaya ketika pengguna internet meng - klik iklan yang ditampilkan pada
halaman web.
langkah beriklan menggunakan biaya per klik ( PPC ):
a.Membuat konten dari iklan yang
akan ditawarkan.
b.Membuat salinan iklan yang akan
ditampilkan.
c.Menentukan lokasi atau tempat
iklan ditampilkan dalamweb
d.Memilih kata kunci yang digunakan
agar iklan dapat ditampilkan.
e.Mengatur biaya yang harus
dikeluarkan setiap iklan yang diklik
4. Pengertian Viral Marketing
Pemasaran viral adalah suatu bentuk
strategi pemasaran modern yang menjanjikan ketenaran
produk yang dipasarkan, dengan
melihat tingginya animo masyarakat yang selalu terhubung koneksi internet untuk
mengakses
5.
Keuntungan beriklan
dengan Google AdWords:
1)Menjangkau orang- orang pada waktu yang tepat saat mereka menelusuri apa yang Anda tawarkan
a) Iklan Anda akan ditampilkan
kepada orang - orang yang telah menelusuri jenis produk dan layanan yang Anda
tawarkan. Sehingga orang - orang tersebut lebih cenderung untuk mengambil
tindakan.
b) Anda dapat memilih tempat iklan
ditampilkan, pada website dan pada area geografis
tertentu (negara bagian, kota, atau
bahkan RT/RW).
c) AdWords menjangkau 80% pengguna
Internet di Amerika. Itu merupakan pangsa pasar yang besar serta mesin pencari
Google merupakan mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh penggunainternet.
2) Kontrol anggaran
a)Anda hanya dikenakan biaya saat
seseorang mengklik iklan, bukan saat iklan ditampilkan dengan menggunakan penawaran
biaya per klik,
b)Anda memutuskan jumlah (banyak
atau sedikit) yang ingin dibelanjakan setiap bulannya dan Anda tidak akan ditagih
melebihi jumlah itu.
c) Tidak ada komitmen pembelanjaan
minimum.
3)Lihat dengan cermatapa yang berfungsi pada iklan Anda dan kembangkan
a) Lihat laporan mengenai kinerja
iklan Anda, lihat berapa banyak pelanggan baru yang terhubung ke bisnis Anda
dari iklan, tempat asal mereka, dan detail lainnya.
b) Gunakan alat AdWords untuk
mengedit dan meningkatkan iklan Anda, serta meningkatkan jumlah calon pelanggan
yang menghubungi bisnis Anda.
c)Mudah untuk memulai, menjeda atau
berhenti. Tanpa ikatan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar