kogninif skills



1. Jenis – jenis surat elektronik  komersial :
 Surat elektronik promosi(email promotion)
Merupakan alat komunikasi berupa surat elektronik yang dirancang dan dibuat berdasarkan tujuan tertentu, dimana konsumen diharapkan langsung melakukan tindakan atas informasi yang dikirimkan, biasanya berisikan informasi penawaran produk, diskon, musik gratis, voucher dan lain – lain.
 Retention based emails(newsletter/nawala)
Retention based emails(newsletter/nawala)Merupakan alat komunikasi berupa Surat elektronik yang digunakan dalam memberikan informasi mengenai perusahaan baik menyangkut produk,orang yang terlibat, serta informasi lain yang dapat membantu berhubungan dengan urusanbisnisnya.

2. Bagian – bagian surat elektronik :

a)Preheader
b)Header
c)Subyek Line
d)Personalisasi Ucapan
e)Body(tubuh)
f)Footer

3. pengertian  Pay Per Klik dan langkah beriklan menggunakan PCC

Pay per Click atau Biaya per klik merupakan sistem pengiklanan menggunakan media internet, dimana pemasang iklan akan dikenai biaya ketika pengguna internet meng - klik iklan yang ditampilkan pada halaman web.

langkah beriklan menggunakan biaya per klik  ( PPC ):

a.Membuat konten dari iklan yang akan ditawarkan.
b.Membuat salinan iklan yang akan ditampilkan.
c.Menentukan lokasi atau tempat iklan ditampilkan dalamweb
d.Memilih kata kunci yang digunakan agar iklan dapat ditampilkan.
e.Mengatur biaya yang harus dikeluarkan setiap iklan yang diklik

4.  Pengertian Viral Marketing
Pemasaran viral adalah suatu bentuk strategi pemasaran modern yang menjanjikan ketenaran
produk yang dipasarkan, dengan melihat tingginya animo masyarakat yang selalu terhubung koneksi internet untuk mengakses

5. Keuntungan beriklan dengan Google AdWords:
1)Menjangkau orang- orang pada waktu yang tepat saat mereka  menelusuri apa yang Anda tawarkan
a) Iklan Anda akan ditampilkan kepada orang - orang yang telah menelusuri jenis produk dan layanan yang Anda tawarkan. Sehingga orang - orang tersebut lebih cenderung untuk mengambil tindakan.
b) Anda dapat memilih tempat iklan ditampilkan, pada website dan pada area geografis
tertentu (negara bagian, kota, atau bahkan RT/RW).
c) AdWords menjangkau 80% pengguna Internet di Amerika. Itu merupakan pangsa pasar yang besar serta mesin pencari Google merupakan mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh penggunainternet.
2) Kontrol anggaran
a)Anda hanya dikenakan biaya saat seseorang mengklik iklan, bukan saat iklan ditampilkan dengan menggunakan penawaran biaya per klik,
b)Anda memutuskan jumlah (banyak atau sedikit) yang ingin dibelanjakan setiap bulannya dan Anda tidak akan ditagih melebihi jumlah itu.
c) Tidak ada komitmen pembelanjaan minimum.
3)Lihat dengan cermatapa yang berfungsi pada iklan Anda dan kembangkan
a) Lihat laporan mengenai kinerja iklan Anda, lihat berapa banyak pelanggan baru yang terhubung ke bisnis Anda dari iklan, tempat asal mereka, dan detail lainnya.
b) Gunakan alat AdWords untuk mengedit dan meningkatkan iklan Anda, serta meningkatkan jumlah calon pelanggan yang menghubungi bisnis Anda.
c)Mudah untuk memulai, menjeda atau berhenti. Tanpa ikatan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar